Sabtu, 27 Oktober 2012

my daily activity

      sekarang iema ingin menceritakan semua aktifitas iema.
biasanya iema bangun jam 04.00 bangun tidur iema langsung ambil wudhu' n sola subuh. setelah solat subuh iemamenyempatkan diri untuk belajar. biasanya iema belajar sampekk jam 05.30 . habis belajar biasanya iema menyetrika baju yang akan dipakai untuk ke sekolah.
      setelah jam menunjukkan pukul 06.00 iema bergegas untuk segera mandi. selesai mandi dan berpakaian iema sarapan bersama ka2k pearempuan iema. setelah jam menunjukkan pukul 06.30 iema berangkat ke sekolah bersama teman iema. iema pergi ke sekolah jalan kaki karena jarak rumah ke sekolah tidaklah jauh.
      bel sekolah berbunyi pada pukul 06.45. semua murid bergegas masuk ke dalam ruang kelas untuk mengikuti pelajaran. pukul 09.45 bel berbunyi kembali yang merupakan tanda istirahat. dan semua kegiatan di  kelaspun telah usai untuk sementara. dan pada kurang lebih pukul 10.00 siswa-siswi kembali ke dalam kelas untuk belajar kembali.sekitar pukul 13.05 bel berbunyi pertanda sudah tiba waktu pulang.
       biasanya setiba di rumah iema melepaskan semua pakaian dan bergegas mandi kemudian solat. sehabis mandi iema pergi ke dapur untuk makan siang.setelah jam menunjukkan pukul 14.00 iema masuk kedalam kamar untuk kemudian istirahat dan tidur. setelah jam menunjukkan 15.30 iema bangun dan kemudian menyapu teras rumah. sekitar pukul 16.00 iema mandi kemudian solat asyar.
        setelah jam menunjukkan pukul 17.30 iema kembali bergegas untuk berwudhu dan kemudian melaksanakan solat maghrib. setelah solat magrib iema masuk kamar untuk mengulang semua pelajaran yang sudah iema dapatkan di sekolah. setelah pukul 20.30 iema merefresh otak. biasanya dengan cara facebookan atau sekedar telfonan. setelah jam menunjukkan 21.30 iema tidur. dan iema bangun setelah jam menunjukkan 00.00 untuk melakukan solat malam dan solat isya'. kemudian iema tidur kembali.




nahh itu cerita ku...
semoga bisa bermanfaat untuk kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar