Jumat, 12 Oktober 2012

introduction

              hy...friend... namaku imamah. biasanya teman-temanku meanggil aku iema. tappi karena sekarang ini merupakan zaman "geoge" jadi banyak temen-temenku yang manggil aku dengan sebutan "imbo". gak taulah apa artinya. tapi asal mereka bahagia, terserah merekalah mau manggil aku apa. yang penting gak lewat batas manggilnya. sebenarnya nama lengkapku itu bukan cuma "imamah" saja tapi  yang bener itu"imamah agustina ningsih".
              kenapa bisa gitu..........?????  karena katanya ibuk aku yang bikkin akte kelahiran ku itukan ayahku jadi katanya ayah biar gak terlalu panjang mending ambil imamahnya sajalah. hmmmm coba saja dulu aku bisa protes mungkin aku bakal bilang" tapi itukan kependekan yah... kenapa gak ngambil imamah agustina nya kek atau apalah yang penting jangan pendek kayak gitu" pasti namaku bukan imamah tok. hmmmmm walaupun begitu aku merasa bangga dan bahagia punya nama itu karena arti dari imamah adalah pemimpin.
              aku lahir di kota bangkalan. tepatnya pada hari sabtu tanggal 26 agustus 1995. (pasti dulu pas waktu lahir aku itu imut-imut kayak marmut. hehehehehe). aku suka banget sama yang namnya nulis cerpen,nulis puisi, pokoknya yang bebau sastra. aku akan menuliskan salah satu puisiku yang aku buat berdasarkan namaku di akhir ceritaku nanti. maka tidak salah jika pas kela XI aku memilih untuk masuk ke dalam jurusan BAHASA(R*LANGGA). aku ingin lebih menguasai hal-hal yang berkaitan dengan sastra.
semoga saja karaya-karyaku bisa bermanfaat untuk masa depanku.
              walaupun aku masuk jurusan bahasa namun sebenarnya aku juga ingi masukk jurusan IPA. tapi karena aku takut tida bisa melanjutkan ke perguruan tinggi jadi akuu mundur. dan aku lebih memilih jurusan bahasa yanga mungin lebih cocok dengan semua bakatku. semoga saja pilihanku iini memang benar dan yang terbaik untuk aku. kenapa aku gak milih jurusan IPS karena memang dari dulu otakkku gak pernah bisa menyatu dengan semua hal yang berbau IPS.
            seperti janjiku di atas. aku akan menuliskan salah satu hasil karyaku. tapi sebelumnya aku minta maaf  jika hasil karyaku tidak seindah puisi yang lain.
I       => Indahnya bulan tidaklah seindah wajahmu
M     => Memandangmu tidak pernah membuatku jemu
A      =>Aku tidak akan pernah bisa merasakan indahnya hidup tanpa dirimu
M    => Mencintaimu dengan cara mencintai segala kekuranganmu
A     => Agar aku bisa merasakan indahnya hidup bersama cintamu
H     =>Hari-haripun akan terasa lebih berharga dan itulah yang membuatku berharap untuk selalu hidup bersamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar