Sabtu, 27 Oktober 2012

hoby ku


                           Kawan-kawan kembali lagi dengan cerita tentang iema.kali ini iema ingin mencerritakan beberapa hobi iema. sebenarnya aku itu punya banyak hobi tapi hanya beberapa yang paling sering iema lakukan. jadi maaf iema gak bisa cerita semua hobi iema. hanya beberapa yang bakal iema ceritakan. banyak yang bilang hobi itu merupakan kegiatan diamana kegiatan itu kita sukai dan sering kita lakukan.mungkin dianatara kita memilliki banyak hobi namun tidak semuanya kita sering lakukan. baiklah to the point aja karna iema udah gak sabar pngen cepet-cepet cerita sama kalian.     

                           Hobi  iema yang pertma yaitu berhubungann dengan olahraga. iema suka banget sama yang namanya maen basket. karena saking dari sibuknya, sampai-sampai iema hanya sekali dalam semiggu main basket. itupun gara-gara iema ikut extrakulikuler basket. coba aja gak ikut mungkin gak bakal main basket. banyak yang bilang basket itu gak cocok buat para wanita tapi menurut iema gak gitu. malah basket itu bisa membantu para wanita untuk menurunkan beraat badan (hehehehe karena sebenernya iema itu salah satu tujuan iema). iema beruntung banget bisa ikut extrakulikuler tersebut soalnya banyak manfaatnya.

                          Hobi iema yang kedua di bidang olahraga yaitu jogging. kalian pasti sering melakukan jogging. biasanya iema jogging di stiap hari libur,seperti hari minggu atau hari libur lainnya. jogging itu banyak banget lhoo manfaatnya. diantaranya adalah bisa memperindah paha. jadi bagi kalian yang  memiliki paha yang lebih aliasa besar di usahakan kalian harus banyak melakukan jogging. gak harus setiap hari kalian melakukannya tapi kalau kalian ingin memiliki tubuh yang sehat yahh minim 2x seminggu tapi dilakukan secara rutin lhoo.      

                           Hobi ketiga iema di bidang olahraga yaitu senam aerobic. hhahaha pasti kalian sudah pada tahu senam aerobic itu apa. bagi yang belum tau iema kasih tau ya... menurut iema senam aerobic adalah  memadukan antara seni gerak dan seni musik namun senam aerobic ini berbeda dengan menari. senamm aerobic ini merupakan senam yang melatih kelincahan. senam aerobic bisa di padukan dengan semua jenis musik. jadi kalian harus banyak senam biyar kalian lincah dan bisa menjaga keseimbangan tubuh.            

                            semua itu merupakan hobi-hobiku di bidang olaharaga tapi selain di bidang olahraga masih banyak lagi hobi-hobi iema di bidang yang lainnya. seperti di bidang seni iema suka banget sama yang namanya menggambar, melukis, bahkan iema juga suka banget sama yang namanya membuat syal. prestasi iema di bidang menggambar mungkin bisa di bilang lumayan lah. soalnya dulu pas sekolah di mtsn iema pernah ikut lomba menggambar dan alhamdulillah iema juara 3.


nah cukup sekian cerita tentang beberapa hobi iema selengkapnya tunggu aja yaa......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar