Minggu, 28 Oktober 2012

sing lovers

                     Menyanyi merupkan kebiasaan yang sudah melekat dalam diriku. mungkin karena dianugerahkan suara yang bisa dibilamg lumayan membuatku menyukainya. setiap saat,setiap waktu bahkan tidak mengenal dimana aku sedang berada. aku selalu menyempatkan diri bernyanyi. menyanyi merupakan hal yang gak mungkin bisa aku tinggalkan. menyanyi merupakann teman hidup aku. menyanyi tidak pernah bisa aku delete dari dalam hidup aku.
                      Bahkan aku punya cerita pada waktu pelajaran yang pada saat itu wali kealsku yang mengajar sampai-sampai aku di tegor gara-gara nyanyi didalam jam pelajaran(hehehehe). itu jangan ditiru ya kawan karena itu kebiasaan burukku. walaupun sering ditegor tapi magh wonnk wes biasa yoo jadi sampai saat ini pun aku selalu melakukannya walaupun tidak sampai didengar gurukku yang sedangg mengajar.namanya juga kebiasaan jadi mohon dimaklumin sajalah.
                      Sejak kecil aku memang suka menyanyi.tapi walaupun menyanyi kebiasaanku bukan berati cita-citaku menjadi seperti syahrini atau yang lainnya.sejak aku duduk di bangku TK aku sudah mulai banyak pengalaman dalam hal bernyanyi.setiap ada lomba benyanyi pasti aku merupakan salah satu peserta lombanya.hehehe walaupun tidak semua lomba pernah aku juarai. itu merupakan pengalamanku pada saat aku masih TK.
                       Nah.....kebetulan di sekolahku yang paling akku sayangi ada extrakulikuler "paduan suara" jadi itu merupakan kesempatan aku untuk menyalurkan bakatku dalam menyanyi. jadi sekarang ada peningkatan yang tadinya aku menyanyi di dalam kamar mandi yang hanya aku pendengarnya. sekarang aku sudah bisa menyanyi di tengah lapangan dan bannyak yang mendengarkannya. walaupun setelah aku kelas XI aku sudah naik pangkat jadi drighen.
                       sekian cerita tentang hal yang sangat iema sukai. semoga ceritaku ini bisa memotivasi kawan-kawan. sekarangkan lagi musimnya thu yang namanya galau jadi daripada kkita galau mending kita bernyanyi atau mendengarkan musiiklah. karena menurut iema selama iema galau iema selalu mendengarkan musik. yah alhamdulillah bisa fresh lagi pikirannya. tpi yoo kaluu bisa kita nyanyinya jangan cuma nyanyi dangdut,pop atau yang lainnya tapi juga selingi dengan nyanyian-nyanyian yang berbau islami atau shalawatan gitu.............
hhehehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar