Rabu, 12 Desember 2012

HARI SIALKU...

               Hari itu adalah hari sabtu,,yaa hari sabtu berarti merupakan malam minggu.aku dan temanku r*** ingin menghabiskan malam minggu bersama-sama.aku dan hanyalah teman biasa. aku sudah menganggapnya layaknya adek kandungku sendiri. jadi hubungan kami hanyalah sebatas teman biasa.
       selama beberapa jam aku menunggu akhirnya jam pun menunjukkan 19.00 yang artinya dia akan segera datang menemui aku. akupun segera bersiap-siap untuk solat isya yang kemudian di susul dengan berpakaian yang rapi. setelah aku siap untuk berangkat akupun dengan sabarnya menunggu kedatangan dia.
       tidak lama kemudian aku mendengar suara sepeda motor vixion yang memang merupakan sepeda yang sangat aku sukai. ternyata benar itu dia.dari kejauhan dia sudah menampakkan senyuman manies nya padaku. sungguh aku terlena oleh senyuman itu. kemudian dia mendekatiku dan sepeda motornyapun berhenti pas didepanku, tanpa basa-basi dia menyuruhku untuk agar aku segera naik ke sepeda motornya itu.
                   sepanjang perjalan banyak para pemuda-pemudi yang menghabiskan waktu bersama-sama,. mereka riwa-riwi disepanjang jalan. akupun sama seperti mereka. namun bedanya aku dan dia punya tujuan yakni mengerjakan tugas di warnet. namun setelah tiba di warnet ternyata komputernya eror kata sipenjaga warnet.kamipun memutuskan untuk mencari warnet yang lain. namun ternyata semuanya sudah penuh. akhirnya karena sudah pusing aku dan dia memutuskan untuk santai di alun" bersama teman-temannya.
                   setelah jam menunjukkan jam setengah 10 aku mengajaknya untuk pulang namun tiba-tiba kami dikejutkan oleh 2 orang satpol PP yg menjaga disana. kami dimarahi habis-habisan. haduuww itu merupakan pengalaman yang takkan mungkin pernah aku ulangi cukup 1 kali seumur hidup.
mungkin malam itu menjadi hari yang paling menjengkelkan bagiku. semoga hari selanjutnya bisa menjadi lebih indah................
amiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar