Rabu, 12 Desember 2012

special room

  Kali ini saya akan menjelaskan tentang ruang guru (kantor) MAN MODEL BANGKALAN… jika teman-teman pernah pergi ke MAN MODEL BANGKALAN, pastinya teman-teman tau seperti apa dan dimana letaknya ruang guru MAN MODEL BANGKALAN. Bagi yang belum mengetahuinya, pasti teman-teman penasaran kan ??? dengan apa yang akan saya jelaskann???
disemua sekolah pasti ada yang namanya ruang guru atau bisa disebut dengan kantor. Khusus untuk ruang guru (kantor) MAN MODEL BANGKALAN ini letaknya adalah berdekatan dengan tempat parkir MAN MODEL BANGKALAN. Jika teman-teman masuk ke dalam MAN MODEL BANGKALAN dan teman-teman menoleh ke arah timur, teman-teman akan melihat parkiran siswa-siswi MAN MODEL BANGKALAN, dan di sebelah utaranya adalah ruang guru MAN MODEL BANGKALAN.
Ruang guru ini menghadap ke arah utara, dan Ruang guru MAN MODEL BANGKALAN cukup luas dan besar, ruangannya pun dilengkapi dengan AC. Teman-teman pasti sudah mengetahui bagaimana suasana ruangan ber-AC??? Yang jelas dingiin kan…???? Disana banyak guru-guru yang beristirahat setelah mendidik siswa-siswi MAN MODEL BANGKALAN. Ruangan ini juga bersih, damai, tentram dan pastinya suasananya sangat hening,tidak seperti ruang kelas kita....
Di dalam ruang guru tersebut, terdapat meja-meja guru. Setiap guru mempunyai meja masing-masing, di setiap meja terdapat nama-nama guru yang menempati meja tersebut dan disetiap mejapun banyak terdapat berkas-berkas penting/buku-buku penting yang dimiliki oleh para guru di MAN MODEL BANGKALAN.. terkadang siswa banyak berkunjung ke ruang guru untuk mencari guru yang mereka cari, disana pun juga tempat siswa untuk mengumpulkan tugasnya kepada guru masing-masing..
Nah, teman-teman madrasah kami ini cukup lengkap kan fasilitasnya?? Jika teman-teman ingin lebih mengetahui/mengenal madrasah kami ini, silahkan teman-teman mengunjungi madrasah kami yaitu MAN MODEL BANGKALAN yang tercita ini.. madrasah kami ini hebat looooch,, meski madrasah/sekolah kami ini adalah sekolah islam, tetapi berbagai kegiatan-kegiatannya tidak jauh beda dengan sekolah-sekolah  lainnya.................benerr gg???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar