Rabu, 12 Desember 2012

            sahabat ku semua kesempatan kali ini iema akan membagi sedikit tips nihh buat kalian.
berhubung yang iema tau cuma tips untuk menurunkan berat badan karena memang berat bedan iema tidaklah profesional. bahkan bisa di bilang terlamapu melalui batas.jadi iema nya hanya bisa berbagi tips itu saja.
            sahabat bagi kita bentuk badan itu merupakan hal utama yang menunjang penampilan kita.
apalagi kita di masa-masa remaja, pastilah malu kalau di ejek-ejek terus.. hehehehehe itu sih yang di alami iema. namun walupun begitu. iema tidak pernah minder loo. bahkan iema terus-terusan berusaha agar berat badan iema ini bisa berkurang.
              alhamdulillah sela hampir 2 pekan iema berusaha hasilnya cukup memuaskan karena berat badan iema turun wlaupun tidak se amazing lah............yang iema lakukan hanyalah istirahat yang cukup.tapi di samping itu ada halhal lain yang harus iema kerjakan dan harus iema tinggalkan.
                biasanya iema makan hanya 2x sehari pagi dan sore. nah kenapa iema tidak makan malam karena kalu makan malam berat badan kita akan lebih mudah bertambah karena aktifitas yang kita kerjakan tidaklah seberat yang kita lakukan di pagi atau siang hari.jadi kita harus meninggalkan makan malam(tapi kalau perut sudah tidak bisa di ajak kompromi lagi terpaksa makan deh... hahahaha).
                    nah...yang perlu kita lakukan adalah banyak berolahraga karena dengan berolahraga lemak dalam tubuh kita bisa terbakar. selain itu banyak mengkonsumsi sayur dan buah-buahan bisa membantu mengurangi berat badan kita.satu lagi banyaklah meminum air putih.............
itu dia tips sekaligus hal yang selalu iema lakukan untuk mengurangi berat badan..........


semoga bermanfaat y................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar