Rabu, 12 Desember 2012

MUSHOLLA Yang sangat indah


MAN MODEL BANGKALAN namanya, meski lingkungannya kecil, MAN MODEL BANGKALAN ini mempunyai musholla yang cukup besar. Selain besar, musholla MAN MODEL BANGKALAN juga bersih, suci aman, tentram, damai. Memngapa demikian??? Karena MUSHOLLA MAN MODEL BANGKALAN terawat dengan baik, dan yang merawatnya adalah siswa-siswi MAN MODEL BANGKALAN itu sendiri,. Setiap kelas pasti kebagian untuk membersihkan musholla setiap harinya..
Letaknya adalah di sebelah barat ruang TU (TATA USAHA) yang dimana musholla ini menghadap ke arah timur, jika teman-teman masuk ke lingkungan madrasah, pertama kali yang teman-teman akan lihat adalah ruang TU, dan apabila teman-teman menoleh kea rah barat, teman-teman akan melihat MUSHOLLA MAN MODEL BANGKALAN yang indah, rapi, bersih, megah dan pastinya nyaman untuk dilihat, dan serasa tidak ingin pergi dari musholla itu..
MUSHOLLA MAN MODEL BANGKALAN ini sering di pakai oleh siswa-siswi MAN MODEL BANGKALAN untuk sholat berjama’ah maupun sholat sendiri-sendiri. Untuk sholat berjama’ah, MAN MODEL BANGKALAN mempunyai  jadwal sendiri/kelas. Terkadang jika olahraga, siswa siswi MAN MODEL BANGKALAN ganti pakaian di dalam musholla, karena di musholla terdapat kamar mandi yang cukup bersih dan nyaman untuk digunakan.
Musholla MAN MODEL BANGKALAN ini juga sering dipakai untuk siswa yang ikut berbagai ekstrakulikuler dan dia tidak pulang dengan alasan rumahnya terlalu jauh dan takut terlambat masuk ekstrakulikuler. Akan tetapi siswa-siswi MAN MODEL BANGKALAN cukup cerdas, meski mereka tidak pulang kerumah, mereka membawa baju ganti untuk ekstrakulikuler, agar baju seragam sekolah mereka tidak kotor dan masih bisa dipakai untuk keesokan harinya.
sekarang musholla MAN MODEL BANGKALAN telah di renovasi, yang pastinya musholla MANBA lebih indah dari yang sebelumnya, sebelum direnovasi musholla MANBA hanya mempunyai 1 tempat untuk berwudhu’, jadi dahulu tidak dibedakan mana yang tempat wudhu’ pria, dan mana yang tempat wudhu’ untuk wanita. Akan tetapi sekarang, hal itu sudah dibedakan menjadi dua bagian yaitu untuk tempat wudu’ pria adalah tempat wudhu’ yang dahulu, dan tempat wudhu’ wanita adalah disebelah barat pojok kanan,.
 
jangann lupa untuk berkunjung ke sekolaah kami yyaaa............... wlopun hanya sekedar ingin melihat-lihat....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar